Home / DWIDJO / Tenda Jamaah Masjid Sampai Sembalun Lombok NTB

Tenda Jamaah Masjid Sampai Sembalun Lombok NTB

Lalu M Amrullah Pengurus Masjid Yayasan Amalbakti Muslim Pancasila (YAMP) berada di lokasi gempa Lombok melaporkan bantuan untuk korban gempa sudah sampai, Sembalun, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sekretaris YAMP Marsono, SH memerintahkan untuk berkoordinasi dengan sesama penggurus Masjid YAMP yang terdampak bencana sekaligus menginventarisir kerusakan yang terjadi.

“Kami akan jadwalkan ke lapangan. Kami sudah kontak dengan yang bersangkutan. Sementara ini kami masih di Lombok Timur. Dengan adanya gempa kedua kondisi lebih parah dan lebih meluas termasuk daerah kami di peringgasela terkena dampaknya tinggal di pengusian,” ungkapnya.

Padahal gempa sebelumnya 6.4m belum terkena dampaknya. Marsono berjanji untuk berkoordinasi dengan pimpinan untuk sesegera mungkin ke lokasi. “Terima kasih sekali Info awal ini dan bagaimanapun dan apapun kesulitannya kami Insha Alloh akan ke sana untuk menginventarisir tingkat kerusakan,” paparnya.

Pengurus YAMP memang serius memberi perhatian pada korban gempa di Lombok. “YAMP akan melakukan kalkulasi biaya yang diperlukan kemudian melakukan teknis perbaikan apakah diserahkan pelaksana setempat atau peleksana Pusat,” tegasnya.(tom)

About redaksi

Check Also

Forasko Adakan Gebyar Potensi Anak Desa Sukoharjo

Ngaglik, Kabarno.com Untuk memberikan kesempatan anak anak untuk berkreasi dan berinovasi sesuai umurnya, karena Sukoharjo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *