Home / KANGBARNO / Temu Rindu Smada Sosial 92 dalam Semangat Agustusan

Temu Rindu Smada Sosial 92 dalam Semangat Agustusan

17 Agustus 2018. Di tengah semarak peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Alumni SMA Negeri Dua Bendungan (Smada) Sosial 92 menggelar Kopdar dalam semangat Agustusan.

Meskipun ide  pertemuan muncul secara spontanitas, tapi banyak alumni yang meluangkan waktu untuk datang dalam acara kali ini. Selain membahagiakan, ini sekaligus menandakan kekompakan para alumni.

Temu rindu digelar di Rumah Makan Gule Sawah, Kulon Teteg Wates. “Tujuannya,  tentu saja mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan,” demikian menurut Arismawan, selaku inisiator Kopdar.

Dalam kesempatan ini Arismawan yang dikenal sebagai anggota DPRD Kulon Progo, memberikan banyak masukan penting. Termasuk membaca peluang yang akan banyak terbuka di Kulon Progo, setelah Bandara Temon beroperasi.

“Kalau Bandara NYIA jadi, maka akan terbuka berbagai peluang,jangan takut bersaing untuk memulai suatu usaha. Yang penting jujur, berani mencoba berbagai bidang dan terbuka pada hal-hal baru,” jelas Aris bersemangat

Meskipun belum semua bisa hadir karena kesibukan dan aktivitas masing-masing, tapi semua yang bisa ikut Kopdar tetap bersyukur. “Alhamdulillah bisa bertemu dengan teman-teman, semoga berkelanjutan dan bermanfaat,” tutur Nanik.

Dalam suasana Kopdar yang  ceria, memang tidak hanya tukar gagasan yang terjadi. Sebab, suasana banyak diselingi canda tawa. Kisah-kisah lucu, seru, bahkan yang membuat malu di masa lalu, kembali diungkap.

Semua tertawa mengenang masa SMA. Apalagi,  Smada sosial 92 yang lebih dikenal dengan A3, dulu memang anak-anak kreatif. Apa saja bisa dijadikan bahan tertawa bersama, selain tetap tidak melupakan prestasi pendidikan.(pur)

About redaksi

Check Also

Cungkup Makam Kiai Sorokusumo Mbanaran Rusak

Cungkup itu, terlihat tua. Bangunannya dengan jelas mengabarkan kerentaan: pendek, kusam karena lumut, genteng jadul, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *