Home / KANGBARNO / Tania Putri: Belum Punya Pacar

Tania Putri: Belum Punya Pacar

Cantik, dengan kulit putih, serta senyum yang menyejukkan. Jika berbicara, suaranya juga merdu, cenderung merayu. Tania Putri memang punya hobi menyanyi. Sudah barang  tentu, karena senang nyanyi, suaranya juga tidak memalukan. Kemampuan itulah yang membuat gadis kelahiran Bogor ini, bermimpi menjadi penyanyi, suatu saat nanti.

Hobi nyanyi juga membuat pemilik nama lengkap Tika Nurmeilita ini, mudah bergaul. Apalagi, ia tipe gadis yang supel sehingga memiliki banyak teman dari berbagai kalangan. Tidak hanya di dunia model, atau di panggung selebriti, sahabatnya menyebar hingga kalangan yang lebih luas.

Lahir pada 4 Mei 1995, Nurmeilita tentu saja masih sangat belia. Baru 23 tahun. Tapi kiprahnya di dunia model sudah bisa dibanggakan. Sejumlah sinetron pendek juga pernah ia perani. “Ya mumpung masih muda, harus mambangun karir. Aku tidak pilih-pilih karir, model ayo, nyanyi ayo, main sinetron ayo. Bukan aji mumpung tapi ini kesempatan yang harus diambil,” katanya.

Belum punya pacar, membuat Tania Putri bisa lebih bebas bergerak. Ia bisa memanfaatkan kesendiriannya itu untuk mematangkan karirnya. “Aku memang belum punya pacar. Ya sekadar teman dekat. Pacarannya nanti dulu deh, soalnya masih ingin fokus berkarir,” kata penyuka traveling itu.

Tergabung dalam Fanny Wildblood managemen, bintang Tania kini memang semakin terlihat terang. Tapi ia mengakui, berkarir di dunia selebriti itu tidak mudah selain banyak sekali godaaannya.”Ya harus lebih paham menjaga diri,” kata Tania Putri yang mengakui pinggulnya adalah bagian tubuh paling seksi.(via)

Nama                 : Tika Nurmeilita
Panggilan            : Tania Putri
Lahir                : 4 Mei 1995
Kota asal            : Bogor
Hobby                : Traveling, Nyanyi, Shoping
Pacar                : Belum punya
Warna kesukaan       : Putih
Bodi paling disukai  : Pinggul

 

About redaksi

Check Also

Cungkup Makam Kiai Sorokusumo Mbanaran Rusak

Cungkup itu, terlihat tua. Bangunannya dengan jelas mengabarkan kerentaan: pendek, kusam karena lumut, genteng jadul, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *