Home / PMD / Tagana dan PKH Kulon Progo Resik-resik Makam Pahlawan Giripeni

Tagana dan PKH Kulon Progo Resik-resik Makam Pahlawan Giripeni

Sejak kemarin hingga hari ini, Dinsos P3A Kabupaten Kulon Progo bersama Tagana dan PKH, reresik Taman Makam Pahlawan. Sejak pagi, selama Senin-Selasa ini, merka bergerak ke selatan, menuju  Desa Giripeni, tempat para pahlawan Kulon Progo dipusarakan.

“Ini kesepakatan dan Instruksi Kadinas Sosial dan P3 A Kabupaten Kulon Progo Tagana dan PKH Kulon Progo. Selama dua hari kami melaksanakan kegiatan pengecetan dan bersih bersih Makam Pahlawan,” jelas Miskijo, Ketua GK Tagana Kulon Progo.

Selama dua hari, tambah Miskijo, Tagana dan PKH Kabupaten Kulon Progo bersih-bersih mulai dari luar makam hingga ke dalam. Para relawan juga melakukan pengecetan tembok Makam Pahlawan. Ini, adalah salah satu cara menyongsong Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

Taufiq Aji, salah satu pengurus Tagana Kabupaten Kulon Progo mengaku senang bisa terlibat dalam kegiatan ini. Seperti Ketua FK Tagana Kabupaten Kulon Progo, ia merasa perlu menghormati   perjuangan para pendahulu serta mengenang jasa-jasanya. Maka ia berdoa,  semoga pendahulu pendahulu akan ditempatkan yang sesuai dari amal kebaikannya. (yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *