Home / PMD / Tadi Pagi Rumah Warga Kemukus Nanggulan, Ditabrak Sedan

Tadi Pagi Rumah Warga Kemukus Nanggulan, Ditabrak Sedan

Kecelakan itu terjadi tadi pagi. Antara sepeda motor dan mobil sedan yang mengakibatkan rumah warga Dusun Kemukus Tanjungharjo Nanggulan Kulonprogo Yogyakarta rusak. Mobilnya juga ringsek.

“Sekitar pukul 10.00 wib, Jum’at 18 Mei 2018. Terjadi kecelakaan antara sepeda motor dan mobil sedan di Jl Nanggulan Pengasih, yang mengakibatkan rumah penduduk rusak,” terang Kompol Bambang Harun P, Kapolsek Nanggulan di lokasi kejadian.

Bambang menambahkan, kecelakaan tepatnya terjadi di Dusun Kemukus. Antara sepeda motor dan mobil sedan. Dari keterangan saksi yang dikumpulkan petugas, mobil sedan dikemudikan Aprilia DI, warga Temanggal Wijimulyo Nanggulan Kulonprogo.

Mobil sedan melaju dari arah selatan dengan kecepatan sedang, bermaksud akan mendahului sepeda motor. Mungkin karena agak kekanan, ditambah  dari arah berlawanan muncul sepeda motor  yang dikendarai Basito. Mobil tidak bisa dikendalikan akhirnya terjadi tabrakan. Mobil menabrak sepeda motor dan rumah warga yang ada di pinggir jalan tersebut.

Basito mengalami luka-luka. Kaki kanannya patah dan langsung diantar oleh warga ke rumah RSUD Wates, untuk pemeriksaan. Beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa lakalantas ini. Sedang kasus  kecelakaan lalu lintas ini selanjutnya di tangan Polsek Sentolo.(yad)

About redaksi

Check Also

Penjaga Malam SPBU Beji Wates Meninggal mendadak di Kamar SPBU

Wates, Kabarno.com – Warga Beji Wates, Wates, Kulon Progo pada Minggu, 19 September 2021 sekitar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *