Home / PMD / Siti Maryam Tutup Pelatihan Bisnis Kemenaker & Yayasan Uulin Nuhaa Bekasi

Siti Maryam Tutup Pelatihan Bisnis Kemenaker & Yayasan Uulin Nuhaa Bekasi

Akhirnya, Inkubasi Bisnis Outwall (IBO) Tahap Awal kerajinan akrilik, rampung digelar.  Berakhirnya pelatihan bisnis ini, ditandai dengan penyerahan serrifikat kepada peserta pelatihan oleh Siti Maryam, sebagai Ketua Pelaksana IBO.

Kepada para peserta, Siti Maryam menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya, karena pelatihan ini berlangsung dengan lancar. Ia berharap setiap peserta dapat mengembangkan usaha. Baik usaha baru ataupun meneruskan usaha yang sudah berjalan.

IBO Tahap Awal terselenghara atas kerjasama Kementerian Tenaga Kerja RI melalui Balai Besar Pengembangan Pasar  Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja (BBPPK dan PKK) dengan Yayaaan Uulin Nuhaa.

Siti Maryam menjelaskan IBO Tahap Lanjutan dapat terselenggara setelah peserta mengikuti tahap awal. IBO lanjutan menurut  Siti Maryam memerlukan konsentrasi karena materi pelatihannya meliputi manajemen usaha, hingga pembuatan rencana usaha.

Sementara itu para peserta pelatihan juga senang, karena mendapatkan banyak ilmu untuk membangun bisnis. “Ini sangat bermanfaat, karena kita jadi bisa membaca peluang-peluang di sekitar kita,” kata seorang peserta.(is)

About redaksi

Check Also

PDAM Kulon Progo jalin kerjasama dengan RSUD Wates

Wates, Kabarno.com – PDAM Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo menjalin kerjasama dengan RSUD Wates Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *