Home / KANGBARNO / Siti Maryam Ngunduh Mantu, Farhat Abbas Ngevlog

Siti Maryam Ngunduh Mantu, Farhat Abbas Ngevlog

Siti Maryam bersama H Dwidjo Utomo menerima tetamu dari berbagai kalangan, dalam upacara ngunduh mantu, sejak pagi, Sabtu, 8 Desember 2018.

Berbagai tokoh datang mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga tokoh politik. Termasuk Farhat Abbas, politisi PKB yang seperti biasa tampil memukau dengan segala sensasinya. “Wah ini besar sekali, banyak tokoh yang datang. Selamat untuk ini Maryam dan mempelai,” kata Farhat.

Pengacara ternama yang juga Caleg DPR RI ini, langsung membuat Vlog di depan pengantin. “Mudah-mudahan pengantin menjadi pasangan yang bahagia selamanya,” kata Farhat dalam penggalan kalimat Vlognya.

Hajatan ngunduh mantu yang digelar Siti Maryam yang juga Caleg DPRD Kota Bekasi itu, memang meriah. Tetamu menglir memberi selamat kepada Ishyad Ma’ruf Utomo dan Ifa, mempelai yang berbahagia. Mereka melakukan ijab kabul pada hari Ahad, 2 Desember 2018 lalu.

Sementara itu, Kiai Rusdi Hadisuwarno, eyang kakung Ishyad, usai mengikuti kirab pengantin, juga merasa bahagia karena cucunya sudah menemukan jodohnya. “Sewu sembah nuwun dumateng sedoyo poro lenggah awit saking sih pambiyantu nipun dumateng Keluargo anak Kulo pun Dwidjo,” ungkap simbah berusia 90 tahun yang masih sehat ini.(ram)

About redaksi

Check Also

Cungkup Makam Kiai Sorokusumo Mbanaran Rusak

Cungkup itu, terlihat tua. Bangunannya dengan jelas mengabarkan kerentaan: pendek, kusam karena lumut, genteng jadul, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *