Home / PMD / Ribuan Orang Ikut Jalan Gembira padati Alon alon Wates

Ribuan Orang Ikut Jalan Gembira padati Alon alon Wates

Lebih dari 3.000 peserta jalan gembira dalam rangka 106 tahun Milad Muhammadiyah tingkat Kabupaten Kulon Progo, digelar Sabtu, 8 Desember 2018, acara jalan gembira kali ini dihadiri wakil Bupati Kulon Progo Drs Sutedjo Wiharso.

“Selamat Milad ke 106 tahun Muhammadiyah, terimaksih Muhammadiyah melalui kegiatan kegiatan yang positif untuk memajukan baik kelompok organisasi maupun pemerintah,” jelasnya.

Sutedjo, mengajak kegiatan jalan ini dengan gembira dan semangat dengan mengepalkan tangan untuk teriakkan yel-yel, atas nama Pemerintah Daerah mengapresiasi dan dukungan karena sangat besar manfaat jalan gembira ini, sebagai ajang silaturohmi Warga Muhammadiyah dan jaga kesegaran tubuh, jaga jantung, cegah diabetes dan banyak lagi.

Sutisno selaku penyelenggara, membacakan tata tertib peserta, peserta agar menggunakan jalan setengah badan jalan dan menjaga kebersihan, keamanan keselamatan tiap-tiap peserta.

Milad 106 Muhammadiyah, denga kegiatan jalan gembira dilepas Wakil Bupati Kulon Progo Drs. Sutedjo, dengan tema ” Ta’awun Untuk Negeri” yang diikuti ribuan peserta, dengan route dari Alun-alun Wates perempatan UNY- pertigaan Serut- pertigaan HW Watulunyu – nyebrang teteg wetan arah pasar wates lurus – pertigaan Driyan kanan – teteg kulon,- kembali Alun-alun Wates dan hadir dalam acara tersebut, Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Kulon Progo Jumarin, Kabag Kesra Kabupaten Kulon Progo Drs. Jazil ambar, Danramil 01/ Wates Kapten Inf. Sumarjan, Sat Radar 215/congot Kapten Lek Bambang Suryo, Kabag Ops Polres Kulon Progo Kompol Darmawan, Brimob Sentolo Iptu Petrus. (yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *