Home / PMD / Seorang warga Dukuh Karangsari Pengasih Kecelakaan.

Seorang warga Dukuh Karangsari Pengasih Kecelakaan.

Seorang warga Dukuh Karangsari Pengasih Kulon Progo sebut saja Rino 20 tahun mengalami kecelakaan di Jalan Jogja Wates tepatnya sebelah barat tugu pensil Pedukuhan Karongan Kedungsari Pengasih Kulon Progo Kamis 17 Januari 2019 sekitar pukul 21.15 wib, di katakan Kanit Lantas Polres Kulon Progo Ipda Agus Kusnendar di lokasi kejadian.

” Atas informasi sejumlah saksi di tempat kejadian, di Jalan Jogja Wates terjadi kecelakaan lalu lintas, seorang warga Dukuh Karangsari Pengasih diketahui bernama Rino, menabrak truk yang sedang berhenti.”

Agus menambahkan menurut sejumlah saksi semula Rino pengendara sepeda motor Honda vario bernomer polisi AB 5891 OC melaju dari arah barat ke timur kemudian menabrak truk tronton Hino F 9726 FE yang di kemudikan Darno 36 tahun warga Banyumas Jawa Tengah, yang sedang berhenti di tepi badan jalan sebelah utara dgn menyalakan lampu hazard.

Akibat kecelakaan ini Rino mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan meninggal di tempat kejadian, selanjutnya dari pihak kepolisian dibawa ke Ruang Merta RSUD Wates, sedangkan sopir truk dan kendaraannya dibawa ke Mapolres untuk barang bukti serta sopir dimintai keterangan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Tiga Pilar tanam ribuan bibit di Kulon Progo

Temon, Kabarno.com – Senin,19 Oktober 2020 berlangsung Bhakti Sosial dari Tiga Pilar di Pedukuhan Pasir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *