Home / PMD / Selamat Jalan Alm Sertu ( Purn ) Soemari

Selamat Jalan Alm Sertu ( Purn ) Soemari

Panjatan.Kabarno.com – Minggu, 26 Mei 2019, Kodim 0731/ Kon Progo melaksanakan Upacara Persemayaman dan Pemakaman Secara Militer Alm. Sertu (Purn) Soemari di Pedukuhan IX, Desa Bugel, Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo.

Upacara Persemayaman dilangsungkan di Rumah Duka dengan Inspektur Upacara Kapten Inf Sumarjan Danramil 01/ Wates, Komandan Upacara Pelda Paryono Bati Tuud Koramil 07/ Sentolo dan Perwira Upacara Kapten Czi Purnama Pasi Pers Kodim 0731/Kulon Progo. Pasukan Upacara terdiri dari : Regu Korsik Kodim 0731/Kulon Progo, 1 SST Perwira dan 1 SST Bintara/Tamtama Kodim 0731/Kulon Progo serta 1 SST Veteran Kulon Progo.

Inspektur Upacara dalam amanatnya Keluarga Besar Kodim 0731/ Kulon Progo dan sekaligus atas nama hadirin mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Sertu (Purn) Soemari, semoga Tuhan Yang Maha Esa menerima amal baiknya, mengampuni segala dosanya, dilapangkan kuburnya dan ditempatkan ditempat yang lebih mulia daripada saat berada di dunia, Aamiin.

Kami menyadari bahwa keluarga almarhum pada saat ini sangat berduka, namun sebagai hamba yang beriman kita harus menerima segala yang menjadi keputusan-Nya dengan tawakal, tabah dan sabar.

Kita bersama-sama turut memberikan penghormatan terakhir melalui upacara militer sebagai penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa dan pengorbanan almarhum kepada bangsa dan Negara. Sekali lagi kami atas nama Keluarga Besar Kodim 0731/Kulon Progo dan para takziah menyampaikan ikut berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum, semoga beliau mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya, Aamiin. ( swr, yah )

About yadi haryadi

Check Also

Warga Purwosari isolasi mandiri terdampak Covid dapat bantuan

Girimulyo, Kabarno.com – KSB Bhakti Purwosari bersama Babinsa Bhabinkamtibmas Kalurahan Purworasari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *