Home / PMD / Nahas Sopir Pick Up warga Kokap Kecelakaan di Sentolo

Nahas Sopir Pick Up warga Kokap Kecelakaan di Sentolo

Sentolo.Kabarno.com – Kecelakaan terjadi pada hari Senin, 27 Mei 2019, di jalan Jogja – Wates Km 19 Gembongan Sukoreno Sentolo Kulon Progo diktakan Basri Nur Gumilang, sopir Ambulan Sedekah Rombongan Yogyakarta.

” Tidak tahu Pasti kecelakaan yang terjadi di jalan Jogja Wates, ini saya sebagai relawan melihat ada kecelakaan saya menolong dan saya bawa ke RSUD Wates.”

Basri menambahkan yang diketahui hanya ada kecelakaan di jalan Jogja – Wates Km 19 Gembongan Sukoreno Sentolo Kulon Progo, dengan armadanya ambulan Sedekah Rombongan melarikan korban ke RSUD Wates.

Sementara Kanit Lantas Polsek Sentolo AKP Purwati mengatakan kecelakaan terjadi di jalan Jogja – Wates, tepatnya di Pedukuhan Gembongan, Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, antara Bus Marcedes Benz dengan Nomer Polisi AA 1717 AM dikemudikan KRIS PRATA KORI, 53 tahun warga Tanjungkarang, Bandarlampung
dengan pick up Suzuki Carry Nomer Pol AB 8710 BU dikemudikan JAROT TRIYANDI, 36 tahun warga Clapar II Rt.08/03, Hargowilis, Kokap, Kulon Progo.

Sejumlah saksi di tempat kejadian yang dikutip pihak Kepolisian Polsek Sentolo mengatakan semula Pick up Suzuki carry berjalan dari arah barat menikung ke kiri ke arah utara sampai di tempat kejadian oleng ke kanan dan melewati pembatas tengah atau median jalan disaat bersamaan dari arah utara ke selatan melaju bus AA 1717 AM karena jarak yang sudah dekat maka terjadi kecelakaan.

Akibat kejadian ini Sopir Pick up Suzuki carry, mengalami luka patah kaki kanan dan kiri, hidung mulut mengeluarkan darah, dan meninggal di tempat kejadian.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Duwite Mbokde Kasijem warga Trimurti Srandakan Bantul dicolong ing ngarep Toko Pandowan Galur

Galur, Kabarno.com – Uang sebanyak Rp 800.000,_ milik Mbokde Kasijem 58 tahun warga Trimurti, Srandakan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *