Home / RJ / Sejak Kemarih hingga 12 November Kepolisian lakukan OPS Progo 2018

Sejak Kemarih hingga 12 November Kepolisian lakukan OPS Progo 2018

Sejak kemarin, Selasa, 30 Oktober 2018, Polres Kulon Progo menggelar Operasi Zebra 2018. Salah satu tujuannya untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas.

Karena tidak bisa dilaksanakan olah kepolisian sendiri, menurut Wakapolres Kulon Progo Kompol Dedy Suryadarma, pihaknya mohon kerjasamanya semua stakholder. Tentu saja, agar Operasi Zebra 2018 berjalan dengan lancar dan sukses.

“Tanpa ada kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, operasi zebra 2018 tidak akan berhasil dan lancar,” kata Wakapolres Kulon Progo.

Operasi Zebra 2018 akan dimulai Selasa 30 Oktober 2018 sampai dengan 12 November 2018. Menurut Kompol Dedy Suryadarma, operasi dan akan diarahkan di daerah-daerah rawan di sejumlah titik.

Sementara Basuki Rahmat, KBO Lalulintas Polres Kulon Progo menjelaskan dari jajaran kepolisian aada146 personil terlibat Operasi Zebra Progo 2018. Sedang daerah-daerah sasaran di antara yang rawan seperti Sentolo, Temon, untuk daerah Temon karena baru ada pembangunan Bandara berlangsung tentu saja untuk memperlambat laju kendaraan.

Mereka yang akan dikenai sanksi adalah yang melanggar dengan kasat mata, seperti menggunakan handphone saat mengendarai, melanggarambu rambu lalu lintas dan pelanggaran lainnya. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *