Home / PMD / Sedino, Pak Tedjo Sambatan Rong Omah

Sedino, Pak Tedjo Sambatan Rong Omah

Sepanjang enam tahun,  program bedah rumah Pemerintah Daerah Kabupaten Kulon Progo sudah merenovasi sangat banyak rumah tidak layak huni. Jumlahnya, menurut Wakil Bupati Kulonprogo Drs. H. Sutedjo Wiharso, sudah tak terhitung.

Saat ditemui sedang sambatan bedan rumah, Ahad, 5 agustus 2018, Pak Tedjo menjelaskan manfaat bedah rumah. Hari Ahad ini, Wakil Bupati juga sudah melakukan sambatan bedan rumah di dua tempat yang berbeda.

“Tekan jam 10 dini iki wis ping pindo. Lha piye, esuk nang Pengasih. Jam 9, nang Girimulyo, jadi wis ping pindo durung ono sehari,” kata Wakil Bupati, Sutedjo berusaha bergurau dengan warga yang ikut sambatan.

Sutedjo mengapresiasi kepada para dermawan yang telah membantu program bedah rumah dan selama ini program bedah rumah selalu banyak di samping swadaya masyarakat juga atas bantuan dari perusahaan perusahaan yang berada di Kabupaten Kulon Progo, juga sodara sodara kita yang berada di perantauan.

Sutarno warga Ringinardi Karangsari Pengasih yang rumahnya diusulkan program bedah bumah, mengucapkan terimakasih, sedangkan Suyono warga Tegalsari, Purwosari Girimulyo Kulon Progo senada dengan Sutarno, semoga atas pemberiannya ini mendapatkan pahala. (yad)

About redaksi

Check Also

Bocah keli ing Progo ketemu ing Pandak Bantul

Pandak, Kabarno.com – Rabu, 22 Januari 2020, sekitar pukul 05.20 wib, warga Ngabean, Triharjo, Pandak, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *