Home / PMD / Salamrejo Ekspo 2018 Digelar sampai 30 Juli

Salamrejo Ekspo 2018 Digelar sampai 30 Juli

Desa Salamrejo, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo memperingati hari jadi ke-85. Sebuah perhelatan akbar digear. Namanya Salamrejo Expo 2018. Event penting ini, digelar selama lima hari mulai Rabu, 25 Juli 2018.

Bertempat di lapangan Salamrejo Sentolo, acara akan berakhir pada tanggal 31 Juli 2018. “Salamrejo expo ini dalam rangka hari jadi ke 85 Desa Salamreja. Menampilkan berbagai jenis produk lokal serta seni lokal,” kata Mujiran sebagai Ketua Penyelenggara.

Hari Lahir (Harlah) Desa Salamrejo akan jatuh pada tanggal 31 Juli. Namun untuk menjalin silaturahmi antar warga dan sekaligus memamerkan hasil karyanya seni budayanya, Salamrejo expo 2018 sengaja digelar mulai 25 Juli. Ada 20 stand yang tersedia dengan menawarkanberbagai produk lokal.

Salamrejo Expo 2018 dibuka oleh Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Kulon Progo, Drs Krissusanto, dengan pemukulan gong.  Pak Kadis berharap, para pengrajin yang ada di Salamrejo khususnya dan Sentolo pada umumnya, bisa meningkatkan mutu produksinya. Karena sebentar lagi Bandara Internasional sudah beroperasi. “Apabila kita tidak siap tentu saja nantinya kita akan ketinggalan, mari tetap semangat berkreasi semaksimal mungkin,” ajak Kepala Dinas.(yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *