Home / KANGBARNO / Saat Safari Taraweh, Kades Kalirejo Minta Maaf, Pak Bupati Terhalang Jalan Rusak

Saat Safari Taraweh, Kades Kalirejo Minta Maaf, Pak Bupati Terhalang Jalan Rusak

Safari Taraweh Pemerintah Kebupaten Kulon Progo, sudah sampai ke Dusun Plampang I, Desa Kalirejo, Kecamatan Kokap. Tadi malam, Senin, 28 Mei 2018, yang menjadi tempat taraweh adalah Masjid Nurul Ummah.

Bupati Kulon Progo Hasto Wardoyo memimpin rombongan Pemkab, melakukan sholat dan ramah-tamah dengan masyarakat Plampang. Bupati disambut Lana, Kepala Desa Kalirejo dan jajarannya.

Pak Kades memohon maaf pada rombongan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo yang kerso tindak Kalirejo. Sebab, menurutnya, perjalanan menuju wilayah Kalirejo termasuk berat, mengingat jalan yang dilewati sudah rusak dan belum bisa dibenahi.

Menanggapi Kepala Desa, Bupati Kulon Progo Hasto Wardoyo mengucapkan terimakasih kepada Kades Kalirejo dan masyarakat, yang telah banyak membuat proposal dalam rangka membangunan desa.

Lebih lanjut, bupati berharap masyarakat Kalirejo dan  Kokap secara umum bisa mengikuti  pelatihan guna bekerja di bandara. Sebab, Pemkab sudah membuat banyak program pelatihan untuk menyambut beroperasinya bandara baru.

Sementara itu, untuk pendidikan karakter, dokter Hasto meminta agar diintensifkan kegiatan gotong-royong. Hasto atas nama Pemerintah Kabupaten Kulonprogo mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, mudah-mudahan bisa meningkatkan iman dan takwa.

Terakhir, Pak Bupati juga menghimbau agar masyarakat bisa ikut menjaga situasi supaya aman dan tentram. Pada saat Lebaran nanti, pesaan Pak Hasto, untuk merayakan secara sederhana, tanpa menggunakan mercon.(yad)

About redaksi

Check Also

KPDJ & Tim Sahabat Ngopi ke Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Slipi

Senin siang  27 Juli 2020, jalanan di kota Jakarta lengang.  Di hari pertama pekan keempat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *