Home / PMD / Rumah Tahfidh Al Qur’an Bebaskan Lahan Seluas 6.540 m2

Rumah Tahfidh Al Qur’an Bebaskan Lahan Seluas 6.540 m2

Rumah Tahfidh Al Qur’an yang berada di Pedukuhan Tunjungan, Pengasih, Kulon Progo mendekati rampung. Pembangunan rumah tahfidh yang sudah dimulai beberapa bulan lalu dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Kulon Progo, pelunasan pembebasan tanahnya akan segera selesai.

“Atas nama pemerintah menyampaikan apresiasi atas semangat panitia pembebasan lahan untuk pembangunan Rumah Tahfidh Al Qur’an, sebab panitia segera membebaskan lahan seluas kurang lebih 6.540 m2,” kata H. Jumanto,  SH Asda Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Kulon Progo.

Ia berharap kepada jamaah keikhlasannya dan semoga kaum muslimin muslimat di wilayah Kabupaten Kulon Progo khususnya Kecamatan Pengasih terketuk hatinya untuk membantu baik berupa uang atau lainnya demi percepatan pembangunan Rumah Tahfidh Al Qur’an.

Dari panitia percepatan pembangunan Rumah Tahfidh Al Qur’an, Aspiyah Camat Pengasih mengawali kesanggupan untuk menginfaqkan hartanya sebesar Rp. 1000.000,-, dan diikuti para jamaah pengajian rutin setiap minggu ke 2, yang pada hari Minggu 9 September 2018, bersama ustad dari Jawa Timur dengan memperagakan wayang punokawan. (yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *