Home / PMD / RSUD Wates layani pasien selama 36 tahun

RSUD Wates layani pasien selama 36 tahun

Rumah Sakit Umum Daerah Wates, hingga saat ini Selasa 26 Februari 2019 sudah melayani pasien selama 36 tahun, berbagai prestasi telah diraih, dikatakan Wakil Bupati Kulon Progo, Sutedjo Wiharso di acara apel 36 tahun.

” Berbagai prestasi telah di raih RSUD Wates dalam melayani pasien, RSUD Wates pada tahun 2017 dinyatakan wilayah bebas korupsi.”

Untuk itu lanjut Wakil Bupati berharap Dengan hari bhakti pelayanan RSUD Wates ke 36 tahun 2019, kita raih kreditasi snars paripurna menuju pelayanan berstandar international, dan kita tanamkan kembali layanan terbaik bagi pasien, utamakan mutu kepuasan pasien.

Kedepan kita cari ide ide kreatif, dari lapangan masyarakat umum, dari tahun ketahun perkembangan RSUD Wates dengan pesat.

” Kita bisa melihat sendiri di belakang dengan dibiayai anggaran APBD dan APBN Pusat, akan terwujud Rumah sakit yang bertaraf Internasional.” katanya.

Dalam kesempatan Apel 36 tahun RSUD Wates selain memberi penghargaan kepada karyawan yang purna juga memberi kenang kenangan kepada pasien sebagai tanda terima kasih atas kepercayaannya. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

BAGUNA PDI Perjuangan Kulon Progo cegah Covid-19 di enam titik

Pengasih, Kabarno.com – Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, 26 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *