Home / PMD / Ribuan Orang Ikuti Haornas di Kecamatan Girimulyo

Ribuan Orang Ikuti Haornas di Kecamatan Girimulyo

Hari Olahraga Nasional di tingkat Kecamatan Girimulyo, berlangsung  kemarin, Jum’at, 28 September 2018. Digelar di lapangan Desa Giripurwo, Girimulyo, Kulon Progo, Jogjakarta diikuti oleh ribuan orang.

“Ini ikut menyukseskan olah raga Indonesia. Tentu saja tidak ketinggalan olah raga tradisional yang sekarang baru marak. Oleh karenanya  mari kita memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” ajak Purwono, Camat Girimulyo yang pada upacara bendera menjadi Inspektur Upacara.

Perayaan Hari Olah Raga Nasional tingkat Kecamatan Girimulyo, diikuti lebih dari 1.000 peserta. Mereka terdiri dari SD, SLTP, SLTA, Karang Taruna dan Instansi di lingkungan Kecamatan Girimulyo. Semua ikut dalam semarak olahraga.

Selesai upacara kegiatan Haornas di Kecamatan Girimulyo dilanjutkan senam masal dan aksi Donor Darah kerjasama antara Karang Taruna Kecamatan dengan PMI Kabupaten. Di sinilah semua warga tumpah ruah ikut senam.

Menurut Kapolsek Girimulyo, AKP Surahman, olahraga memang perlu selallu dilakukan. Karena olahraga merupakan kegiatan yang sangat positif, dapat mengurangi dan mencegah penyakit serta mengurangi perilaku yang dinilai negatif. (yad)

About redaksi

Check Also

Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kulon Progo operasi tera di sejumlah pasar

Kokap, Kabarno.com – Praktik pemberatan timbangan dagang masih dilakukan sebagian masyarakat Kulon Progo hingga hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *