Home / DWIDJO / Rehab Masjid Darussalam Ngombol Hampir Rampung

Rehab Masjid Darussalam Ngombol Hampir Rampung

Masjid Darussalam Ngombol, Purworejo, Jawa Tengah sedang melakukan pemugaran. 10 hari sesudah pemugaran, kini hampir selesai.

Atap dan kerangka baja sudah terpasang, tinggal pemasangan genteng. Sesungguhnya finishing secara keseluruhan sehingga rapi dan dapat digunakan untuk aktivitas jamaah.

Pembangunan kembali’ Masjid Darussalam terbatas atap dan pendukungnya. Sedangkan kontruksi yang lain tetap utuh karena terdiri baja sehingga masih kokoh.

KH. Zainal Abidin menjelaskan Camat Ngombol dan Danramil memberi dukungan penuh. Kedua pejabat hadir saat mengawali pemugaran dan pembangunan kembali Masjid Darussalam.

Zainal Abidin bersama Rifa’i Nur dan Sugiharto S.Pd. minta dukungan dan doa agar pembangunan kembali Masjid Darussalam berjalan lancar.

“Mari kita peduli untuk kemaslahatan ummat demi kenyamanan beribadah dan meningkatkan kualitas serta kuantitas ibadah kita,” terangnya.

Semoga segala dukungan menjadi amal Sholih kelak kita akan mendapatkan berlipat pahala dari Alloh SWT.

Di akhir panitia pelaksana pembangunan menitipkan No rekening Bank BRI 6845.01.017035.53.7.An.Panitia pembangunan Masjid Darussalam Ngombol.

About dwidjo

Check Also

Putusan PN Jaksel Terhadap Grab Momentum Model Ekonomi Digital

Jakarta,Kabarno.com Putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang mengabulkan keberatan yang diajukan PT Grab Teknologi Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *