Home / DWIDJO / Rakernas DNIKS  dan Konferensi Nasional Kesejahteraan Sosial ke-10

Rakernas DNIKS  dan Konferensi Nasional Kesejahteraan Sosial ke-10

Prof Dr Haryono Suyono memberikan pengarahan kepada para peserta Konferensi Nasional Kesejahteraan Sosial X dan Rakernas DNIKS 2018 di Balai Agung, Pemprov DKI Jakarta, Kamis 20 September 2018.

Hadir Menteri Sosial, Sekjen dan para Dirjen, Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum DNIKS serta para pengurus, Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta. Moeryati Sudibyo, AB Susanto dan para penggerak sosial nasional Indonesia.

Haryono menyampaikan perlunya memahami revolusi industri 4.0, sistem Internet dan hadir nya disruptif teknologi yang begitu cepat.

” Dampaknya adalah muncul pengangguran baru dan kurangnya jumlah tenaga kerja manusia dalam proses produksi. Untuk itu diperlukan adanya kerja sama, kolaborasi, dan menyatu pada d program yang maju,” katanya.

Menurutnya DNIKS dituntut untuk membangun kerja sama baik internal maupun eksternal terutama dengan pemerintah di semua lapisan.(tom)

About redaksi

Check Also

RKP Desa Sukoharjo Tahun Anggaran 2021 Disahkan.

Sukoharjo, Koranpelita.com Tahapan tahapan rancangan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Sukoharjo setelah diadakan Pertemuan Pembentukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *