Home / PMD / Puluhan Linmas dan Pemerintah Desa Kembang Nanggulan buka bersama

Puluhan Linmas dan Pemerintah Desa Kembang Nanggulan buka bersama

Puluhan anggota Linmas ( Perlindungan Masyarakat ) Desa dan Pemerintah Desa Kembang, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, pada hari Minggu, 12 Mei 2019 bertempat di aula Balai Desa menyelenggarakan buka bersama, diinformasikan Rahmat Haryadi di sela sela acara buka bersama.

” Ini salah satu kegiatan dari Pemerintah Desa untuk menggandeng warga masyarakat melalui Sat Linmas Desa dengan masyarakat dan Pemerintah Desa.”

Buka bersama yang diikuti lebih dari 50 anggota Linmas dan perangkat Desa serta tokoh masyarakat dan di hadiri Personil Koramil Nanggulan, Kasi Trantib Kecamatan Nanggulan ini berlangsung dengan penuh keakraban, yang sebelumnya telah bekerja keras menjaga dan mengamankan Pemilu Presiden dan wakil presiden, serta legislatif secara ekstra demi sukses dan lancarnya Pemilu 2019.

untuk menanti buka puasa, Rahmat Haryadi menyampaikan terkait dengan Peraturan Daerah nomer 5 tahun 2014 tentang kawasan Tanpa Rokok, yang selama ini terus digencarkan demi kesehatan dan masa depan anak. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

BAGUNA PDI Perjuangan Kulon Progo cegah Covid-19 di enam titik

Pengasih, Kabarno.com – Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, 26 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *