Home / PMD / Pulang Naik Haji, Juragan Bakpia dapat Hadiah Motor

Pulang Naik Haji, Juragan Bakpia dapat Hadiah Motor

Ini berkah H. Rahmad Sugiyanto, sepulang dari menuaikan ibadah haji. Warga Terbah, Pengasih, Kulon Progo itu, tiba-tiba saja mendapat hadiah sepeda motor dari sebuah Bank di Kota Wates.

“Alhamdulillah, Allah memberi rejeki dari bank, satu unit sepeda motor. Saya terimakasih kepada Allah SWT karena limpahan berkah ini. Saya tidak menduga aka mendapat sepeda motor dari bank,” ungkap Rahmad.

Rahmad dengan sangat bersyukur, sepulang dari ibadah haji mendapat kabar dari salah satu bank bahwa dirinya mendapat hadiah satu unit sepeda motor. Ini berkat saya menabung secara rutin. Sebenarnya hadiah-hadiah semacam ini tidak begitu diharapkan, yang terpenting uang disimpan pasti aman sewaktu-waktu kita tinggal ambil menurut kebutuhan,” tuturnya.

Yossevian, pemimpin BRI Cabang Wates menuturkan bahwa Rahmad yang juga juragan bakpia dan wingko serta oleh oleh khas Jogja itu sistem menabung masukan diambil, masukan diambil. “Mungkin Allah memberi rejeki kepada sodara Rahmad, semoga hadiah yang diterima akan bermanfaat,” jelasnya.

Menurut salah satu staf BRI berna Wahyu yang mengenal Rahmad mengisahkan, sebelum menjadi produsen, Ramhan menjadi pengecer. “Pak Rahmad memang rajin untuk menabung, sudah lama dia menjadi pelanggan BRI, dia membuka usahanya yang sekarang cukup maju itu berkat kerjasama dengan bank,” ungkapnya. (yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *