Home / PMD / Program 1KG, GMKP Peduli hingga ke pelosok

Program 1KG, GMKP Peduli hingga ke pelosok

Nanggulan, Kabarno.com – Guyon Maton Kulon Progo (GMKP Peduli) tidak henti hentinya untuk berbuat baik, Minggu, 27 Juni 2020 GMKP Peduli sambangi Supriyanti, warga Pedukuhan Turus, Kalurahan Tanjungharjo, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo.

“Kita namai program 1 KG beras, awalnya GMKP Peduli iurannya dengan menggunakan beras, kita kumpulkan setelah terkumpul kita bantukan kepada mereka yang berhak menerima,” kata Ninik Wasini Koordinator GMKP Peduli Minggu, 27 Juni 2020.

Ninik menambahkan program 1 KG beras berlanjut sampai sekarang dan diharapkan setiap hari Minggu berusaha tetap melaksanakan kegiatan bhakti sosial entah berupa bantuan atau gotong royong, yang jelas GMKP Peduli tidak berhenti untuk berbuat kebaikan.

Sementara Dukuh Turus Jemino mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komunitas GMKP Peduli yang patut ditauladani, telah berbuat baik kepada warganya yang dipandang hidup kurang dalam perekonomiannya.

“Salut GMKP Peduli, semoga sukses, menjadi tauladan semua komunitas yang ada untuk berbuat kebaikan,” tambah Pak Dukuh.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

BENES warga Purwoharjo Samigaluh adol omben omben urusan karo Polisi

Samigaluh, Kabarno.com – Gara gara menjual dan menyimpan minuman beralkohol dan menjualnya tanpa memilikiI UP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *