Home / PMD / Posko PPKM Mikro Hargorejo Kokap cegah Covid-19

Posko PPKM Mikro Hargorejo Kokap cegah Covid-19

Kokap, Kabarno.com – Pemerintah Kalurahan Hargorejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo belum lama ini menyelenggarakan Musyawarah Kalurahan Khusus dalam rangka PPKM Mikro.

Musyawarah Kalkhus yang diadakan di Balai Kalurahan dihadiri Panewu Kokap, Babinsa, Pamong, Ketua BPKal dan Ketua LPMK beserta anggota Kalurahan Hargorejo.

“Ini keseriusan Pemerintah Kalurahan Hargorejo dalam menangani pandemi Covid-19 ini, jangan sampai meluas,” dikatakan Panewu Kokap Sadikan SPd MPd disela sela kegiatan.

Dengan adanya perubahan anggaran yang dialokasikan untuk penanganan Covid-19 minimal 8% dari Dana Desa, untuk wilayah Kalurahan Hargorejo itu cukup besar, hendaknya dapat digunakan semaksimal mungkin, jangan sampai ada penyimpangan dana.

Sementara Babinsa Kalurahan Hargorejo Sertu Sugito, mengatakan bahwa pembuatan Posko PPKM Mikro di masing-masing kalurahan merupakan upaya serius dalam penanganan Covid-19 agar jangan sampai meluas sehingga dianggarkan dalam Dana Desa.

Fungsikan Posko PPKM Mikro Penanganan Covid-19 sesuai aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan, kita lengkapi dengan sarana prasrana yang dibutuhkan dan lengkapi pula dengan piranti lunak sebagai pendukung keberadaan posko, sehingga Posko PPKM Mikro menjadi tempat yang mampu memberikan penjelasan dan keterangan yang akurat dan jelas terkait dengan perkembangan penanganan Covid-19 di Kalurahan Hargorejo.(asw,yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

PT. POS Wates Jogja bagi takjil di perempatan UNY Wates

Wates, Kabarno.com – PT Pos Indonesia Wates Jogja pada Rabu, 21 April 2021 membagikan takjil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *