Home / PMD / 7 KK Isolasi Mandiri di Sempu Bumirejo Lendah tanggung jawab bersama

7 KK Isolasi Mandiri di Sempu Bumirejo Lendah tanggung jawab bersama

Lendah, Kabarno.com – Setidaknya ada 7 Kepala Keluarga di Pedukuhan Sempu, Kalurahan Bumirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. Itu menjadi tanggung jawab bersama.

“Kami sebagai Relawan di Pedukuhan merasa bertanggung jawab, warga yang menjalani isolasi mandiri menjadi tanggung jawab bersama,” dikatakan Muh Sahil koordinator Relawan Pedukuhan Sempu, Kalurahan Bumirejo Rabu, 24 Februari 2021.

Bentuk tanggung jawab kami sebagai relawan, menyambangi mereka yang menjalani isolasi mandiri. Di Pedukuhan Sempu, Kalurahan Bumirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo sebanyak 7 Kepala Keluarga. Kami sebisa mungkin memberi bantuan, juga memotivasi mereka yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Terpisah Kapolsek Lendah AKP Fakhrurodin selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga melalui Bhabinkamtibmas, Babinsa mengatakan mengapresiasi Relawan Pedukuhan Sempu atas semangatnya bergotong royong meringankan beban mereka yang menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi Covid-19.

“Saya mengapresiasi kerja dari relawan Pedukuhan yang telah terbentuk sebagai Kampung Tangguh Nusantara, salut gotong royong meringankan beban warga yang sedang tertimpa musibah,” katanya.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan himbauan baik kepada Relawan maupun mereka yang menjalani isolasi mandiri untuk mentaati protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran virus corona.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

PT. POS Wates Jogja bagi takjil di perempatan UNY Wates

Wates, Kabarno.com – PT Pos Indonesia Wates Jogja pada Rabu, 21 April 2021 membagikan takjil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *