Home / PMD / Polsek Kokap Jamin Kenyamanan di Semua Obyek Wisata Menoreh

Polsek Kokap Jamin Kenyamanan di Semua Obyek Wisata Menoreh

Dalam beberapa hari ke depan, Lebaran datang. Polsek Kokap, sudah mengantisipasi, bahkan hingga ke soal kenyamanan para wisatawan yang akan liburan di sejumlah obyek wisata di kawasan pengunungan Menoreh yang sudah hits.

Polsek Kokap juga sudah melakukan koordinasi dengan pengelola obyek wisata yang diprediksi ramai dikunjungi wisatawan. Salah satunya, dilakukan dengan pengelola Kalibiru, Sabtu kemarin, 9 Juni 2018.

“Kami akan memberi kenyamanan kepada para pengunjung obyek wisata yang ada di wilayah Kokap Kulon Progo,” tegas Kapolsek Kokap, AKP Satrio Arif Wibowo, saat ditemui di Pendopo Obyek Wisata Kalibiru.

Selanjutnya, Satrio mengajak para pengelola obyek wisata yang berada di wilayah Kokap untuk saling bahu-membahu, mempererat persodaraan, sesama pengelola wisata. Apalagi, hampir semua obyek wisata yang ada di wilayah Kokap sudah menjadi destinasi wisata utama yang banyak dikunjungi para wisata baik lokal maupun manca.

Selain pentingnya sikap bahu-membahu, Kapolsek juga menyarankan kepada pengelola obyek wisata maupun pengelola jeep wisata agar memberi standar biaya. Ia berharap, biaya kunjungan wisata di wilayah Kokap tidak terlalu mahal.

Himbauan Kapolsek Kokap, segera diiyakan oleh Suharyanto, salah satu Obyek Wisata di Kokap. Ia akan mengajak kepada semua pengelola obyek wisata yang berada di wilayah Kokap untuk mentaati himbauan dari pihak kepolisian. Juga akan membantu memberi kenyamanan kepada para pengunjung.(yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *