Home / PMD / Polisi harus layani masyarakat dengan baik

Polisi harus layani masyarakat dengan baik

Kepada personil Polsek Panjatan agar anggota untuk meningkatkan, memberi, mempermudah, keterbukaan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, hal itu disampaikan Kapolres Kulon Progo AKBP Anggara Nasution sewaktu melaksanakan kunjungan kerja di Mapolsek Panjatan, Selasa 19 Februari 2019.

” Anggota Polisi harus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, mempermudah dan terbuka, karena kita selaku pengayom dan pelindung masyarakat, itu harus kita tunjukan.”

Selain mempermudah dan terbuka kepada masyarakat tambah Anggara, agar Polisi selalu waspada baik diri sendiri maupun Mako, dan Bhabinkamtibmas satu satunya garda terdepan Polri, diharapkan agar selalu menjalin keakraban dengan warga sehingga dapat mengetahui setiap permasalahan yang ada di Desa binaanya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Bhayangkari Cabang Kulon Progo bersama pengurus melakukan tatap muka dengan anggota Bhayangkari Ranting Panjatan, serta melaksanakan Penyerahan cindera mata dan Pememeriksaan data administrasi.

Adpaun kegiatan program kerja Bhayangkari Cabang bertujuan untuk mengetahui kinerja dan peran Bhayangkari Ranting, hal tersebut diharapkan agar dengan diadakannya pertemuan dapat mengetahui kendala yang dihadapi, sehingga dapat dicari solusi masalah yang terbaik. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Forkopimkap Pengasih sambangi pesantren ajak mentaati protokol kesehatan

Pengasih, Kabarno.com – Pandemi Covid-19 belum selesai, untuk itu Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon (Forkopimkap) Pengasih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *