Home / PMD / POKDAKAN MAKARYO MINO mancing bersama di Tahun Baru

POKDAKAN MAKARYO MINO mancing bersama di Tahun Baru

Dengan berbagai cara warga masyarakat menyambut dan merayakan tahun baru, seperti di wilayah Pedukuhan Tangkisan 1 Desa Hargomulyo Kecamatan Kokap Kabupaten Kulon Progo menyelenggarakan mancing bersama, diinfokan Warsidi Camat Kokap Kepada Kabarno.com dilokasi pemancingan bersama Selasa 1 Januari 2019.

” Seperti ini kebersamaan tidak mengenal perbedaan, satu yang di lakukan hanya kesabaran,orang mancing itu perlu di tiru karena polah tingkah laku penuh kesabaran.”

Warsidi berharap warga masyarakat untuk gemar makan ikan, jaga kebersihan sunggai dan saluran air dan apa bila ingin mendapatkan ikan jangan menggunakan alat strum atau obat kimia, agar ekosistem sungai dapat terjaga dengan baik, sehat dan bersih.

Sementara Kapolsek Kokap AKP Satrio Arif Wibowo, S.H. dan dua anggauta sebagai undangan dan memonitoring kegiatan mancing bersama ini merasa bangga, karena mancing bersama diikuti dengan total peserta kurang lebih 400 dengan sabar ingin mendapatkan ikan, selain itu juga kegiatan sosial.

Sedangkan Budi Legowo Ketua Gerakan Muda Kulon Progo menuturkan, Mancing bersama ini dalam rangka merayakan tahun baru yang bertajuk ” Satukan Hati Untuk Berbagi.” selama kegiatan yang diselenggarakan satu hari ini terkumpul dana kebencanaan untuk Korban Bencana Tsunami Telul Sunda sebesar Rp. 1.645.000,- direncanakan akan swgara didistribusikan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Forkopimkap Nanggulan terapkan prokes di Pasar dan tempat wisata

Nanggulan, Kabarno.com – Satuan Tugas Penanggulangan Covid-19 Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo pada Sabtu, 17 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *