Home / PMD / PMI Kulon Progo & Forkompimcam Galur Donor Darah

PMI Kulon Progo & Forkompimcam Galur Donor Darah

Rangkaian Gerakan Sayang Ibu (GSI) di Kecamatan Garlu diisi dengan Donor Darah. Bekerja sama dengan PMI Kabupaten Kulon Progo,  donor darah digelar di Pendopo Kecamatan Galur, pada hari Senin, 8 Oktober 2018.  

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama yang bernilai kemanusiaan, setetes darah yang kita donorkan dapat menolong nyawa seseorang.  Kegiatan yang mulia ini hendaknya dilakukan secara terus menerus, karena masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan.” kata Camat Galur, Latnyana.

Ratusan orang terlihat mendonorkan darahnya. Termasuk Danramil 09/Galur, Kapten Inf Suhut lengkap dengan para anggota Koramil. Ada juga Kades dan Perangkat Desa se-Kecanatan Galur, Kapolsek Galur beserta Babhinkamtibmas se-kecamatan Galur dan Kepala OPD Galur beserta Jajarannya.

Menurut Danramil 09/ Galur, Kapten Inf Suhut keterlibatannya dalam aksi donor darah adalah bentuk dukungannya pada Gerakan Sayang Ibu. Meski hanya setetes darah semua anggota yang bisa diambil darahnya ikut.(yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *