Home / PMD / 11 Calon Kepala Desa Di Galur Kampanye Dialogis

11 Calon Kepala Desa Di Galur Kampanye Dialogis

14 Oktober 2018 nanti, Pemilihan Kepala Desa serentak digelar di Kabupaten Kulon Progo. Kini, seluruh proses telah dilewati dan masih tersisa waktu beberapa hari lagi. Masing-masing desa memanfaatkan waktu itu dengan kampanye dialogis. Termasuk di wilayah Kecamatan Galur Kabupaten Kulon Progo.

Menurut Camat  Galur, H Latnyana,  Pemilihan Kepala Desa serentak dilakukan di Desa Brosot, Karangsewu dan Pandowan.” Hari ini di Kecamatan Galur ada tiga Desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa, yaitu Desa Brosot, Desa Karangsewu dan Desa Pandowan, dengan Calon Kepala Desa untuk Desa Brosot 5 orang, Desa Karangsewu 4 orang dan Desa Pandowan 2 orang,” jelasnya.

Latnyana menambahkan dengan fastabihul khoirot berlomba lomba dalam kebaikan dengan asah, asih, dan asuh, baik calon yang berhak dipilih dan para simpatisan serta pendukung untuk bersama-sama berkomitmen lawan bicara adalah teman berfikir maka diharapkan pelaksanaan Pilihan Kepala Desa di Kecamatan Galur berjalan dengan lancar, aman dan sukses serta tetap menjalin kebersamaan, kekeluargaan demi terwujudnya masing masing Desa se Kecamatan Galur yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur.

Sementara jumlah tempat pemungutan suara di Desa Brosot 7 TPS, Desa Karangsewu 11 TPS, dan Desa Pandowan 3 TPS,  sebelas calon Kepala Desa yang Incumbent satu Desa yaitu Desa Pandowan, Incumbent melawan istrinya.(yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *