Home / PMD / PKL dan Wahana Permainan di ALWA ditertipkan

PKL dan Wahana Permainan di ALWA ditertipkan

Kota Wates dipercantik terutama di Alun Alun Wates, Pedagang Kaki Lima dan lapak Wahana Permainan yang setiap harinya mangkal di dalam maupun sekitar Alun Alun di data dan ditertibkan agar dipandang semakin cantik membuat kota Wates semakin indah, ujar Kasat Pol PP Kabupaten Kulon Progo Sumiran.

” Menindaklanjuti Perda No.4 Tahun 2013 tentang Ketertiban Umum, Kami bersama instansi terkait menertibkan para pedagang kaki lima dan wahana permainan yang mangkal di Alun Alun Wates.”

Sumiran menambahkan ada 6 Pemilik Usaha yang membuka lapak Permainan yang menggunakan Fasiltas Umum di ALWA, dan semua sudah didata dan di berikan Pembinaan ditempat Oleh Petugas Sat.Pol PP bersama Instansi Terkait.

Mereka di Himbau untuk tidak menempati Fasilitas Umum terutama di Lokasi Dalam Lapangan, sejumlah pemilik wahana permainan Aneka Permainan Anak,Trail, Mobil Mobilan, Balon, Mewarnai, Pemancingan, dan sejumlah Permainan Ketangkasan Lainya.

Penertiban PKL dan Lapak Wahana Permainan serta Ketangkasan yang menempati area dalam Lapangan atau Alun Alun Wates dan sekitarnya ini kemarin Sabtu, 5 Januari 2019, sedangkan ikut dalam penertiban Sat.Pol PP, Dinas Perdagangan, Dinas Pariwisata dan Dinas Tata Ruang.

Selain menertibkan PKL dan lapak wahana permainan Petugas juga menyasar 3 (tiga) PKL yang berjualan menggunakan Gerobak dorong yang Mangkal di Depan Jalur Free yaitu PKL di Depan Rumah Dinas Bupati menjadi Target Penertiban. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Warga Nomporejo Galur digegerkan adanya penemuan mayat seorang laki laki

Galur, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Barongan IV, Kalurahan Nomporejo, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo, Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *