Home / PMD / Peserta STQ 2019 pamit Bupati

Peserta STQ 2019 pamit Bupati

Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat DIY tahun 2019, akan berlangsung dan dilaksanakan di Kabupaten Sleman, 5 – 6 April 2019, dalam STQ Pemerintah Kabupaten Kulon Progo mengirim 14 (empat belas) peserta, 2 pelatih, 2 official, dan 4 pendamping.

” Selamat karena anak anak sudah berhasil lolos seleksi dan terpilih mewakili Kabupaten Kulon Progo, yang jelas semangat bawa nama baik Kabupaten Kulon Prog.” kata Bupati.

Peserta STQ yang mewakili Kulon Progo diantaranya Fadhillah Izzul Haq asal Pengasih akan mengikuti lomba Tilawah anak putra, Azahra Luthfiana Fauzia dari Wates akan maju lomba Tilawah anak putri.
Nahrul Pintolo Aji dari Temon akan maju lomba Tilawah dewasa putra,
Rahmawati dari Samigaluh yang akan mengikuti lomba Tilawah dewasa putri, Dan Dan Nis Ruasji dari Kokap akan mengikuti lomba Tahfidh 1 Juz dan Tilawah Putra,
Faizatu Zakhra dari Galur akan mengikuti lomba Tahfidz 1 Juz dan Tilawah Putri.

Sedangkan Muhammad Ghifari Azhar dari Pengasih akan menikuti lomba Tahfidz 5 juz dan Tilawah putra, Aisha Aqmibilqis Maulina dari Temon akan mengikuti lomba Tahfidz 5 juz dan Tilawah Putri, Ahmad Wafi Abdul Quddus dari Kokap akan mengikuti lomba Tahfidz 10 juz Putra, Aisya Mayya Farhadina dari Temon akan membawakan Tahfidz 10 juz putri,
Uwais Al Qorni dari Wates mengikuti lomba Tahfidz 20 juz putra,

Sementara Mukminah Muhammad dari Kokap akan mengikuti lomba Tahfidz 10 juz putri, Ibrahim dari Panjatan mengikuti lomba Tahfidz 30 juz putra, dan Nur Azizah dari Temon akan mengikuti lomba Tahfidz 30 juz putri.

Sebelum berangkat ke Sleman, seluruh peserta yang total jumlahnya 14 Kafilah Kulon Progo berpamitan Bupati dan diterima Bupati dr. H. Hasto Wardoyo,Sp.OG(K),di Ruang Menoreh, Senin, 1 April 2019 didampingi Kepala Kemenag Kulon Progo, Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Kulon Progo. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Sentolo : Arep duwe gawe kudu patuh protokol kesehatan

Sentolo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Sentolo selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *