Home / PMD / Mantan Bupati Kulon Progo dan perajin Genteng gelar jatilan dukung Paslon No. 01

Mantan Bupati Kulon Progo dan perajin Genteng gelar jatilan dukung Paslon No. 01

Mantan Bupati Kulon Progo H. Toyo Santoso Dipo, bersama Kelompok Produsen Genteng Pedukuhan Selo, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap Kabupaten Kulon Progo menggelar hiburan burupa kesenian jatilan pada hari Selasa, 2 April 2019 di salah satu Rumah di Pedukuhan Selo Timur Desa Hargorejo Kecamatan Kokap Kabupaten Kulonprogo.

” Saya merasa bangga adanya kesenian di sini, kalau kita merasa sakit kita terobati, warga masyarakat disini sejak dulu sampai sekarang tetap saudara, selanjutnya mari kita berembuk denga pangrajin genteng dan setelah pemilu saya ingin datang kesini.” kata Toyo

Toyo merasa dengan warga masyarakat di Selo seperti saudara, yang tidak bisa dipisahkan, oleh karenanya, Dia mengajak untuk mensukseskan Pemilu tahun 2019, yang pelaksanaannya pada tanggal 17 April 2019, dan Sedulur Jokowi mengajak Pengrajin Genteng Selo untuk mendukung Pasangan Calon Presiden Jokowi – Ma’ruf Amin.

Toyo Santoso Dipo, Sesepuh PDIP. Penasehat tingkat Propinsi ikut menari setelah penampilan jatilan dikibarkan menjadikan suasana tampak akrab, antara yang hadir seperti Toni Hari Prasetyo, Ketua Sedulur Jokowi Kulonprogo, Novida Kartika Hadhi, Caleg DPRD Propinsi Partai PDIP nomor urut 2. Fajar Gegan, Ketua Penyelenggara.
dan Ali Fauzi, Simpatisan Sedulur Jokowi Desa Hargorejo, serta ratusan warga Masyarakat. ( yah )
.

About yadi haryadi

Check Also

Pawon e Om Sigit Pasirmendit Jangkaran Temon kobong

Temon, Kabarno.com – Kamis, 19 November 2020 sekitar pukul 02.40 wib telah terjadi kebakaran. Dapur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *