Home / PMD / Pengajian Akbar mencari Kebaikan dan menghormati sesama

Pengajian Akbar mencari Kebaikan dan menghormati sesama

Pengajian Akbar Keluarga NU ranting Banyuroto Nanggulan Kulon Progo Kamis 27 Desember 2018 di Masjid Jami’ Al Munawar Dlingo Banyuroto Nanggulan Kulon Progo.

” atas nama pemerintah Kecamatan mengapresiasi kepada panitia atas terselenggaranya pengajian akbar ini dan pengajian akbar ini sebagai menambah dan memupuk iman, kata Drs. Harijana Kasi Trantib Kecamatan Nanggulan tadi malam.

Harijana mengingatkan terkait pemilu yang semakin dekat ini, merupakan momen yang sangat besar oleh karenanya semua elemen telah bersepakat pemilu 2019 akan dijadikan pemilu damai.

Pemilihan akan berjalan lancar itu semua dari warga masyarakat hadir di tempat pemungutan suara, dan diinformasikan pemilihan yang lalu Kecamatan Nanggulan atas kehadiran warga mencapai 84 persen, itu semua sudah bagus, ini semua atas kerjasama warga masyarakat dan aparat.

Sementara tausiah yang disampaikan Drs. Hilmi Muhammad MA wakil ketua PWNU DIY mengatakan mengata kebaikan kepada anak, perlu adanya pendidikan atau ajaran dari orang tua, nantinya anak akan menghormati, asalkan diri sendiri mengajarkan dengan kebaikan itu pasti sebagai orang tua akan dihormati.

Sedangkan tausiah yang disampaikan K.H. Heri Kuswanto Msi dari Yogyakarta menuturkan kita semua akan mendapatkan pahala tentu saja kita harus membangun kebaikan kebaikan sesama umat, guyub rukun gotong royong, membangun kebersamaan untuk menuju kesuksesan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Truck terguling di Girimulyo tidak ada korban jiwa

Girimulyo, Kabarno.com – Peristiwa menggemparkan satu unit truck asal Gresik Jawa Timur bermuatan air mineral …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *