Home / PMD / Pendistribusian BPNPT di Kalikepek Giripeni taati prokes

Pendistribusian BPNPT di Kalikepek Giripeni taati prokes

Wates, Kabarno.com – Bantuan Pangan Non Tunai tahun 2021 untuk E-Warung 46 Wates Kube XVII Murni 082 Pedukuhan Kalikepek, Kalurahan Giripeni, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo kemarin Sabtu, 23 Januari 2021 sudah didistribusikan.

“Sebanyak 280 KPM warga Kalurahan Giripeni terdampak Covid-19, yang berasal dari Pedukuhan Gunung Gempal, Pedukuhan Kalikepek, Pedukuhan Jurangjero dan Dobangsan sudah menerima BPNT pada Sabtu, 23 Januari 2021,” diinformasikan Babinsa Giripeni Serma Sularno kepada Koresponden Kabarno.com belum lama ini.

Babinsa Kalurahan Giripeni melaksanakan pemantauan dan pendisiplinan protokol kesehatan dalam giat warga di E-Warung 46 Wates Kube XVII Murni 082. Yakni di Rumah Bapak Adi Sutrisno, Rt.34 Rw.15 Pedukuhan Kalikepek Kalurahan Giripeni Kapanewon Wates.

Kegiatan warga yang berlangsung yakni pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada 280 KPM warga Kalurahan Giripeni, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo yang terdampak Covid-19 berasal dari Pedukuhan Gunung Gempal, Kalikepek, Jurangjero dan Dobangsan.

“KPM dengan diberikan kesempatan untuk memilih protein hewani dan buah. Masing-masing KPM menerima bantuan berupa beras, telur, tempe, tahu, sayuran kacang panjang, terong, jipang, protein hewani,” tambahnya.

Dalam masa Pandemi Covid-19, warga PKM yang datang untuk mengambil sembako, selalu diimbau agar mematuhi protokol kesehatan antara lain wajib pakai masker, dan lakukan aktifitas seperlunya saja.(asw,yah)

About yadi haryadi

Check Also

GERBANG SUKMA Polsek Galur salurkan bantuan sosial mandiri

Galur, Kabarno.com – Lek Nur Ngaliman 40 tahun warga Pedukuhan I, Kalutahan Pandowan, Kapanewon Galur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *