Home / PMD / Di Margosari Pengasih : Dua bocah gegerkan warga diduga mabuk dan tidak sadar

Di Margosari Pengasih : Dua bocah gegerkan warga diduga mabuk dan tidak sadar

Pengasih, Kabarno.com – Warga Kalipetir Kidul, Kalurahan Margosari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo digegerkan dengan adanya dua bocah tidak sadarkan diri diduga mabuk buah kecubung.

“Memang benar semalam di wilayah Pedukuhan Kalipetir Kidul, Margosari, Pengasih ada dua bocah yang tidak sadarkan diri diduga mabuk,” ungkap Kapolsek Pengasih Kompol Topo Subroto melalui pesan singkatnya saat dikonfirmasi Kabarno.com Senin, 25 Januari 2021.

Melalui Bhabinkamtibmas setempat sekitar pukul 20.00 wib mendatangi laporan warga Pedukuhan Kalipetir Kidul, Kalurahan Margosari, Kapanewon Pengasih adanya warga yang mabuk diduga minum kopi kecubung.

Dua bocah yang diduga makan kopi kecubung yakni ARAP 16 tahun dan GAH 16 tahun keduanya warga Kalipetir Kidul, Margosari, Pengasih, Kulon Peogo. Kronologi kejadian pada Minggu, 24 Januari 2021 sekitar pukul 18.30 anak tersebut diantar temannya dalam keadaan setengah sadar.

Kemudian anak tersebut dibawa piket reskrim untuk dilanjutkan penyelidikan. Untuk mengetahui yang sebenarnya terjadi. Hasil yang diperoleh petugas dengan cara interogasi sementara ke dua bocah tersebut minum buah kecubung yang di sangan dan dibuat seperti kopi dan diminum. Semalem kedua bocah saat dimintai keterangan dalam kondisi masih mabuh. Selanjutnya kasus ini ditangan satnarkoba Polres Kulon Progo.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Tabrakan ing Seworan Triharjo Wates, korban di gawa ing RSUD Wates

Wates, Kabarno.com – Kecelakaan terjadi di ruas jalan Wates – Purworejo KM 4, tepanya di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *