Home / PMD / Pencuri barang elektronik kembali beraksi di Samigaluh

Pencuri barang elektronik kembali beraksi di Samigaluh

Samigaluh, Kabarno.com – Beberapa hari lalu Kabarno.com memberitakan adanya pencurian di SDN Banjarsari, kini pencuri beraksi lagi MI Ma’arif Pagerharjo, Samigaluh, Kulon Progo, diinformasikan Kapolsek Samigaluh AKP. Purnomo SH, kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya.

” Sudah ada dua kali ini laporan masuk di Polsek, kemarin belum lama SDN Banjarsari, sedangkan sekarang MI Ma’arif Pagerharjo melaporkan kejadian pencurian.”

Purnomo menambahkan anggota setelah melakukan olah kejadian di lokasi Rabu, 4 September 2019, dan mendata sejumlah saksi menuturkan sewaktu pelapor pagi tadi Rabu, 4 September 2019, datang ke sekolah mendapati pintu jendela kantor terbuka kemudian membuka pintu utama dan melihat pintu keadaan terbuka serta didapati kerusakan pada kunci pintu. Kemudian melihat kedalam ke ruang guru dalam keadaan acak acakan dan pintu keluar terbuka.

Barang barang yang hilang milik MI Pagerharjo antara lain, CPU merk Hunter Ace seharga Rp. 7.500.000,- Monitor Asus 17 inc seharga Rp. 1.000.000,-, Laptop merk Asus seharga Rp. 6.000.000,- Total kerugian Rp 14.500.000,-.

Pak Kapolsek mengimbau dan berharap untuk meningkatkan keamanan lingkungan serta menjaga sekolahan karena akhir akhir ini di wilayah Samigaluh marak dengan adanya tindak kejahatan pencurian. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pak Tentara blusukan ing sawah Jatisarono, Nanggulan

Nanggulan, Kabarno.com – Kang Mulyono, salah satu petani anggota Kelompok Tani Ngudi Makmur, Jatisarono, Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *