Home / PMD / Pencarian anak hanyut di Sungai Progo dihentikan

Pencarian anak hanyut di Sungai Progo dihentikan

Sentolo, Kabarno.com – Pencarian HAS 15 tahun warga Banguncipto, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo yang hanyut di Sungai Progo Senin malam 20 Januari 2020 oleh tim SAR Gabungan belum membuahkan hasil.

” Pencarian hari pertama, hari ini di mulai pukul 06.30 wib dan di bagi menjadi 3 SRU melibatkan 50 personil SAR Gabungan hingga larut malam belum berhasil.” dikatakan Asnawi Suroso Kasubsi Operasi Basarnas DIY.

Asnawi menambahkan untuk pencarian hari pertama ini dihentikan karena Tim SAR Gabungan mendapat informasi bahwa di daerah hulu Sungai Progo di Magelang dan Muntilan terjadi hujan lebat, sehingga di hulu Sungai Progo debit air meningkat dan membahayakan Tim SAR Gabungan yang sedang melaksanakan pencarian.

Pencarian hari pertama ini melibatkan kurang lebih 50 personil tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas DIY, Polsek Sentolo sentolo, Koramil Sentolo, Ditpolair Polda DIY, PMI Kulon Progo, SAR DIY, Sar Linmas DIY, Sar Linmas wil B Glagah, SAR MTA, Code X, Sar Semesta, Arus Progo, Pegasus, Sar lintas dan masyarakat setempat, sedang pencarian akan di lanjutkan besuk pagi, namun dari sejumlah Relawan tetap memantau. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pingin transmigrasi cepet daftar

Wates, Kabarno.com – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kulon Progo di tahun 2020 ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *