Home / PMD / Pegawai Puskesmas II, Kades, dan Anggota Koramil 03/ Kokap  Rafting di Sungai Elo

Pegawai Puskesmas II, Kades, dan Anggota Koramil 03/ Kokap  Rafting di Sungai Elo

Puskesmas Kokap II dan anggota Koramil 03/Kokap melakukan penyusuran arus sungai Elo Magelang.

Ini dalam upaya penggalangan komitmen Puskesmas, Kader, Linsek dalam pelayanan UKM Puskesmas Kokap II. Ratusan peserta mengikuti arung jeram di Sungai Elo yang beralamat di Desa Bumireja, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Serka Maryanto dan Serka Sugiyantoro, Bhabinsa Koramil 03/ Kokap menjadi pendamping para peserta. “Ada seratusan peserta dari Instansi di wilayah Kokap melakukan rafting di Sungai Elo Magelang Jawa Tengah,” jelasnya.

Pelaksanaannya pada hari Selasa, 20 November 2018. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Puskesmas Kokap II dr. Melly beserta Karyawan, Kepala Desa Hargotirto dan Hargowilis beserta Perangkatnya, Bhabinkamtibmas Desa Hargotirto dan Hargowilis Kokap, Para Kader Lansia, Kader Balita, Juru Malaria Desa (JMD) se-Desa Hargotirto dan Hargowilis Kokap, Kulon Progo.

Kepala Puskesmas Kokap II, dr.Melly menyampaikan bahwa rafting ini bertujuan untuk membentuk dan menumbuhkan para Kader agar lebih berkapasitas dan bisa bekerjasama antar Kader dengan baik, meningkatkan daya saing dengan bersinergi untuk mencapai kemajuan dan meningkatkan nilai tambah. (yad)

About redaksi

Check Also

Kundha Kabudayan Kulon Progo gelar lomba Alih Aksara SMA/SMK/MA

Pengasih, Kabarno.com – Untuk melestarikan dan menjaga agar aksara jawa tidak punah Dinas Kebudayaan (Kundha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *