Home / PMD / Pawone Kang Santo Ngargosari Samigaluh wingi sore kobong

Pawone Kang Santo Ngargosari Samigaluh wingi sore kobong

Samigaluh, Kabarno.com – Kang Dwi Susanto 54 tahun warga Pedukuhan Tritis, Desa Ngargosari, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, kemarin sore Minggu, 2 Juni 2019 ludes kebakar, diinfokan Ade Saputra warga setempat.

” Sekitar pukul 17.15 wib, Dapaur milik Bapak Dwi Susanto kebakar, akibat kebakaran diduga dari kompor yang belum dimatikan, karena ditinggal jagong.”

Warga dan TAGANA wilayah setempat berusaha secara manual memadamkan kobaran api yang melalap dapur tersebut, pemadaman dituntaskan Damkar Kabupaten Kulon Progo setelah datang atas laporan warga.

Suhardiyana Kasie Kedaruratan dan Logistik BPBD Kulon Progo membenarkan telah terjadi kebakaran di Ngargosari, Kecamatan Samigaluh, melakukan asesmen dan memberi bantuan darurat untuk atap sementara atau terpal, dan bantuan logistik berikut alat dapur untuk memasak yang ikut hangus terbakar.

Pihaknya berharap kepada warga masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dini terhadap bahaya kebakaran, kalau pergi dari rumah pastikan kompor, tungku, dan peralatan listrik sudah dimatikan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Gumbreki tradisi warga Kemukus Tanjungharjo Nanggulan kanthi prasaja

Nanggulan, Kabarno.com – Meski disuasana pandemi covid-19 warga masyarakat Pedukuhan Kemukus, Kalurahan Tanjungharjo, Kapanewon Nanggulan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *