Home / KANGBARNO / Panjenengan Libur, Biar Kopi Thiwul yang Lembur

Panjenengan Libur, Biar Kopi Thiwul yang Lembur

Libur itu saat rehat. Prei kuwi, wayahi njalani hobi. Memang begitu. Silakan panjenengan libur, biar Kopi Thiwul yang lembur.

Dan, hari ini. Rabu tanggal 26 Mei 2021 yang bertepatan dengan peringatan Hari Raya Waisak, Kopi Thiwul kedatangan banyak tamu. Mereka sudah siap mencicipi menu resto ndeso tapi enake tekan jeroning dodo itu.

Mau tak mau Mbak Heni, sang manager, mesti rela menginap di lokasi Kopi Thiwul 87. Demikian juga kru Kopi Thiwul 87 termasuk juru masak dan pramusaji mesti datang pagi-pagi. Dan, semua siap. Selain Mbah Heni, ada Bu Ratmi, Bu Martini, Bu Sri, Ika, Putri, Feri, serta Sutris. Lengkap.

Sekitar pukul 07:00 wib, rombongan pertama akan hadir. Jumlahnya tidak sedikit yaitu 30 orang goweser. Terbayang jumlah tamu yang datang bersamaan dengan perut yang semuanya kosong pasti perlu pelayanan yang cepat dan gak bisa bengong.

Diharapkan rombongan tamu pertama dapat tersenyum kenyang dan bahagia sepulang mencicipi kopi susu gula aren, nasi beserta sayur lodeh jantung pisang dan trancam sebagai menu andalan. Tentu pilihan menu tidak melulu itu, karen masih banyak yang lain seperti tempe garet goreng, telor dadar, ayam goreng serundeng, udang goreng tepung, dan lainnya.

Rombongan tamu kedua agak cukup mepet waktu kedatangannya. Dijadwalkan pukul 09:00 wib reuni dan syawalan SMP Bopkri Wates lulusan tahun 1984. Jumlah yang akan hadir sekitar 50 orang. Jumlah yang lumayan banyak yang harus dilayani dan diatur agar jarak antartamu sesuai protokol kesehatan.

Diharapkan acara reuni dan syawalan dapat selesai saat sholat Dzuhur tiba. Ini penting agar kru Kopi Thiwul 87 bisa segera menyambut tamu berjumlah 25 orang di pukul 13:00 wib. Tamu yang akan hadir dari  ABKP yang merupakan komunitas alumni Bopkri Kulon Progo.

Ada satu sisipan agenda di pukul 09:30 wib dimana perlu disiapkan ruang dan perangkat seperti proyektor untuk rapat 12 orang. Memang di Kopi Thiwul 87 tersedia pula ruang VIP yang diperuntukkan bagi organisasi yang ingin rapat sambil menikmati menu kenangan masa lalu seperti thiwul.

Inilah sekelumit cerita di hari libur. Semoga Kopi Thiwul 87 dapat memenuhi ekspektasi pelanggan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Selamat berlibur, biar kru Kopi Thiwul 87 saja yang lembur menghibur dan melayani pelanggan agar tetap senang dan kenyang.(masthiwul)

About redaksi

Check Also

Haryanta, SH: Calon Lurah Banaran yang Berpengalaman & Didukung Trah Berpengaruh

Pemilihan Lurah Banaran, segera digelar. Akan berlangsung pada Minggu, 24 Oktober 2021, Pemilihan Lurah (Pilur) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *