Home / PMD / Panewu Pengasih tilik warga isolasi di posko Covid

Panewu Pengasih tilik warga isolasi di posko Covid

Pengasih, Kabarno.com – Untuk memotivasi kepada petugas maupun yang menjalani isolasi di Posko pencegahan penyebaran Virus Covid perangkat Kapanewon Pengasih melakukan peninjauan di posko penanganan Covid baik di Kalurahan Pengasih maupun di Kalurahan Sendangsari.

“Pak Panewu bersama pejabat Kapanewon tadi siang Kamis, 18 Juni 2020 meninjau, ngaruhke petugas dan yang menjalani isolasii,” dikatakan Indarto Koordinator Posko Covid Kalurahan Pengasih kepada Kabarno.com Kamis, 18 Juni 2020.

Menurut Pak Panewu warga yang di isolasi atau karantina di Posko Covid Pedukuhan Jamus Pengasih ada dua orang sedangkan di posko Kalurahan Sendangsari satu orang. Mereka di tempat karantina dilayani dengan baik oleh petugas posko baik kesehatan maupun makan sesuai dengan protokol kesehatan.

Sementara Triyanto Raharjo Panewu Pengasih menambahkan peejuangan teman teman petugas penangan pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Pengasih cukup bagus, pihaknya mengapresiasi dan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada mereka yang menjalani karantina karena sudah sesuai dengan protokol kesehat. Dan Gugus Tugas Penanganan Covid Kalurahan Pengasih sangat bagus sehingga bisa menjadi contoh Kalurahan yang lain.

“Ya mereka telah sesuai dengan protokol kesehatan, sehingga di New Normal nantinya akan segera terwujud,” jelas Pak Panewu.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PKL SMKI Yogyakarta ditarik dari DAS Sentolo Kulon Progo

Sentolo, Kabarno.com – Sejumlah siswa siswi SMKI Yogyakarta yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan selama satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *