Home / PMD / Pancar Topo Driyo Calon DPRD Kulon Progo, digeruduk puluhan warga Kokap, Pengasih

Pancar Topo Driyo Calon DPRD Kulon Progo, digeruduk puluhan warga Kokap, Pengasih

Calon DPRD Kulon Progo Pancar Topo Driyo pada hari Kamis, 2 Mei 2019, digeruduk pendukungnya, setelah membaca dan mendengar informasi dari berbagai media, bahwa PTD sebutan Pancar Topo Driyo di rumahnya Pedukuhan Serut, Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

” Saya kaget, puluhan pemuda pemudi dari wilayah Kecamatan Kokap dan Kecamatan Pengasih mendatangi rumah saya, mereka dengan kata MERDEKA PTD, MERDEKA PTD.”

Kedatangan mereka hendak mengucapkan selamat setelah mendengar dan membaca perolehan suara dari KPU Kabupaten Kulon Progo di sejumlah media, mereka ingin di cukur gundul dan ada yang di semir warna merah sesuai dengan nadzar mereka.

Sementara Kelik 41, warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Pengasih menuturkan, ini semua bentuk syukur kepada Tuhan, yang menurut KPU di sejumlah media PTD dalam pemilihan umum 2019, lolos sebagai Calon DPRD Kulon Progo melalui PDI Peejuangan.

” Ini nadzar, jika PTD terpilih jadi Dewan, kami kami akan gundul dan semir merah.” tambahnya.

Kelik berharap PTD setelah dilantik nantinya apa yang menjadi tugas tugas menyampaikan aspirasi masyarakat wong cilik harus diindahkan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Forkopimkap Galur ingatkan warga cegah penyebaran Covid-19

Galur, Kabarno.com – Jum’at, 4 Desember 2020 Forum Koodinasi Pimpinan Kapanewon (Forkopimkap) Galur menghadiri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *