Home / PMD / Esuk Mau Pak Bon SD Kalisari, Kalidengen Temon, weruh Jazad glethak ning pinggir sawah

Esuk Mau Pak Bon SD Kalisari, Kalidengen Temon, weruh Jazad glethak ning pinggir sawah

Warga Pedukuhan Kalisari II, Desa Kalidengen, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo pada hari Jum’at, 3 Mei 2019 sekitar pukul 06.30 wib, digegerkan dengan ada seorang laki laki yang tergeletak di belakang kios diketahui sudah tidak bernyawa, ujar Suwondo 58 tahun, penjaga Sekolah SD Kalisari.

” Saya baru mencuci gelas di SD, begitu menengok kearah timur, dibelakang kios ada seorang laki laki yang tertidur dan tidak bergerak.”

Suwondo menambahkan melihat seorang laki laki dengan posisi tangan telentang, tergeletak, kaki tertekuk, karena tidak bergerak serta tidak berani mendekat selanjutnya lapor pada pihak berwajib.

Sementara Wisnu Rangga staf PMI Kulon Progo menuturkan, pihaknya mendapat laporan untuk pengevakuasian penemuan mayat di daerah Temon, selanjutnya pengevakuasian dilakukan bersama TNI, POLRI, TRC BPBD, Relawan SRI Glagah dan masyarakat.

Jazad belum diketahui identitasnya berjenis laki laki umur antara 40 hingga 50 tahun, dan meninggal antara dua tiga hari lalu, untuk penyelidikan jazad korban di bawa ke RSUD Wates. ( yah )
,

About yadi haryadi

Check Also

Pendistribusian BPNT di Desa Pagerharjo berjalan lancar

Samigaluh, Kabarno.com – Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) di Desa Pagerharjo, Kecamatan …

One comment

  1. Ciri ciri fisik Laen yg mudah dikenali apa ya mungkin bisa disebutkan siapa tau kenal atau paling tidak bisa ikut mencari informasi orang mana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *