Home / PMD / Pak Kapolres mau esuk safari subuh ing Panjatan

Pak Kapolres mau esuk safari subuh ing Panjatan

Panjatan, Kabarno.com — Jajaran Kepolisian Resort Kulon Progo tadi pagi Jum’at, 12 Juli 2019, melaksanakan safari subuh bertempat di Masjid Al Qoiriyah Pedukuhan 7 Desa Garongan, Kecamatan Panjatan Kabupaten Kulon Progo, diinformasikan AKP Gunardi Tejamurti kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya.

” Ya tadi pagi Pak Kapolres bersama jajaran dan aparat serta masyarakat Desa Garongan, Kecamatan Panjatan melakukan safari subuh.”

Gunardi menambahkan safari subuh dilaksanakan disamping memupuk keimanan serta menjalin silaturahmi antara warga masayarakat dan polri,yang selama ini ini telah terjaga keharmonisannya.

Kapolres menyampaikan bahwa baru saja kita melaksanakan kegiatan pemilu mestinya di masyarakat kemarin ada perbedaan perbedaan sekarang sudah selesai pemilu mari kita perkuat persatuan dan kesatuan kita guna membangun masysrakat agar adil dan makmur berdasarkan Pancasula UUD 1945. dan juga di sampaikan kepada jamaah dengan menyampailan surat Ibrahim ayat 7 yang artinya apabila kalian bersyukur maka akan tambahkan nikmat tapi apa bila kufur ingat siksaku amat pedih.

Selesai safari subuh kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan dari Dokpol Polres Kulonprogo serta pemberian obat maupun vitamin.

Hadir dalam safari subuh Kapolres Kulonprogo AKBP Anggara Nasution,SH., MM, Kabag Sumda Kompol Agus s, Kasat Bimas H. Sumina SH, Kapolsek Panjatan AKP Gunardi Teja Murti SH., MH. Camat Panjatan Setiawan Triwidada. Danramil Panjatan Para Kanit, Kasi dan Bhabinkamtibmas,Takmir Masjid Alqoiriyah serta Jamaah Masjid Alqoiriyah. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

FPKP bantu Mbah Adi Kasinun korban kebakaran

Panjatan, Kabarno.com – Musibah yang di alami Mbah Adi Kusinun 70 tahun warga Pedukuhan 2, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *