Home / PMD / Pak Haryono Pimpin Rapat Pembentukan Sanggar Lansia

Pak Haryono Pimpin Rapat Pembentukan Sanggar Lansia

Kemarin pagi, Prof Dr Haryono Suyono memimpin rapat PWRI dan BKKBN, di Jakarta. Rapat berlangsung serius untuk membahas rencana pembentukan sanggar Lansia yang akan sangat bermanfaat bagi mereka yang sudah lanjut usia.

Menurut Mulyono Dani Prawiro yang menjadi staf Haryono Suyono,  Ketua Umum PB PWRI itu, memang sedang memimpin rapat serius. Rapat ini, tambahnya, adalah rapat tindak lanjut kerja sama antara PWRI dengan BKKBN terkait dengan pembentukan Sanggar Lansia Sehat Sejahtera.

“PWRI diharapkan menjadi  leading sector  dalam pengembangan Sanggar Lansia Sehat Sejahtera atau  Silver Collage,” jelas Mulyono tentang kegiatan Pak Haryono Suyuno yang masih sangat padat.

Silver Collage menjadi ladang amal bagi Lansia. Sebab, sesudah pensiun dari dinas di berbagai instansi, para Lansia masih bisa bermanfaat untuk masyarakat yang lebih luas. Paling tidak, bisa membantu sesama Lansis, memberdayakan generasi muda dan membina anak anak Balita.”Ini konsep pemberdayaan tiga generasi,” kata Mulyono.(is)

About redaksi

Check Also

Dandim 0731 Kulon Progo bersama Panewu Kokap beri semangat warga terpapar Covid-19

Kokap, Kabarno.com – Rabu, 16 September 2020 warga Tlogolelo, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *