Home / PMD / Melihat Makmurnya Masjid Al Muhajirin Kalinegoro Magelang

Melihat Makmurnya Masjid Al Muhajirin Kalinegoro Magelang

Datanglah ke Masjid Al  Muhajirin, Kalinegoro, Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah. Masjid yang dibangun YAMP tampak megah, halamannya luas ditambah serambi yang juga luas.

Masjid yang awalnya sederhana menjadi anggun. Kubah bersusun tiga yang menjadi ciri khas diambil dari prototipe Masjid Agung Demak, ditambah lafadz Allah di puncaknya dibingkai segi lima.

Masjid Al Muhajirin Klinegoro, Mertoyudan ditambah kubah bulat dari almunium. Genteng tanah merah yang dibakar menambah keanggunan masjid. Tampak sederhana namun berwibawa.

Kemakmuran masjid dalam ibadah mahdhoh karena dukungan masyarakat sekitar. Peringatan Hari Besar Islam juga berlangsung rutin. Pengajian berjalan terus-menerus. Juga, kegiatan sosial seperti Idul Adha yang sebentar lagi tiba.

Dalam waktu dekat, masjid megah ini juga siap melakukan langkah-langkah yang bersifat pemberdayaan ekonomi umat. Sudah banyak perencanaan yang dibuat untuk membuat ekonomi umat berdaya.(is)

About redaksi

Check Also

Mbah Dimyati warga Sidoharjo Samigaluh seda kebrukan wit kemiri ing pekarangane tangga

Samigaluh, Kabarno.com – Nahas menimpa kakek Dimyati 75 tahun warga Padukuhan Tukmudal, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *