Home / DWIDJO / Paguyuban Masjid YAMP Diterima DPRD Banten

Paguyuban Masjid YAMP Diterima DPRD Banten

Pengurus Paguyuban Masjid YAMP diterima Ketua DPRD Banten di Ruang kerjanya, di Serang, Rabu 7 November 2018.

A Rifai pengurus Masjid YAMP yang juga Ketua Departemen Wirausaha ICMI Banten, Ikatan Dosen RI Bantene menegaskan mereka membahas pengembangan kewirausahaan ekonomi umat. Selain itu produk kreatif yang memiliki muatan lokal khas Banten.

“Diharapkan dengan upaya mengembangkan kewirausahaan berbasis kelompok masyarakat akan banyak meyerap tenaga kerja lokal yang dapat meningkatkan juga kesejahteraan masyarakat/umat,” kata A Rifai salah seorangnya masjid YAMP.

Diharapkan keterlibatan Pemda, para tokoh, ulama/ustad, cendekiawan, lembaga pendidikan, kampus, lembaga keuangan, pelaku usaha, lembaga keagamaan dan lembaga lainnya yang peduli dan secara terprogram dapat mewujudkan secara nyata untuk dapat meningkatkan minat masyarakat.

“Berwirausaha yang akan berdampak positif bagi peningkatan pendapatan kesejahteraan yg makin merata,” terangnya

Untuk UKM keumatan menjadi alternatip yg dianggap baik karena caranya lebih mudah aman ringan terjangkau dalam prosedur, pengelolaan pemanfaatannya .

About dwidjo

Check Also

RKP Desa Sukoharjo Tahun Anggaran 2021 Disahkan.

Sukoharjo, Koranpelita.com Tahapan tahapan rancangan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Sukoharjo setelah diadakan Pertemuan Pembentukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *