Home / GAWIN / Ngumpulke Balung Pisah, Alumni SD Janturan I akan Gelar Reuni Akbar

Ngumpulke Balung Pisah, Alumni SD Janturan I akan Gelar Reuni Akbar

Bersiaplah ikut reuni. Hari keempat Lebaran, 18 Juni 2018, alumni SD Janturan I, akan menggelar reuni akbar. Selain untuk berlebaran, acara ini juga dimaksudkan untuk ngumpulke balung pisah. Apalagi, selama ini, sangat jarang SD Negeri legendaris ini mengadakan reuni.

Dua penggagasnya adalah Pak Sujatmiko dan Pak As Windiyanto, dua alumni SD di kawasan Jombokan, Tawangsari ini,  yang sudah sukses menjadi orang besar. Segala persiapan menuju reuni juga sudah dilakukan.

Rapat persiapan digelar Sabtu lalu, di rumah Ibu Muslimah di Siluwok Lor. Dihadiri lebih dari 20 orang panitia, rapat dipimpin langsung oleh pak As Windiyanto yang sekaligus menjadi Ketua Panitia.

Selain Pak As, hadir dalam rapat itu tokoh-tokoh senior seperti Suratman, Sukarjan, Totok Wardoyo, Nanik, Maysaroh, Sri Subur Pantaraningsih, Nin, Miyati, Supriyanti, Jumage, Kamiran, Amiran, Puji Wahyuno, Suharso, Budiyono, Ibnu Setiawan, Muryadi, Suroyo, Suprihno, Wardoyo, Subadri, Abdullah Mutoharyanto.

“Kemarin saat rapat, yang dibahas, lulusan tahun 1970-1975. Untuk adik-adik angkatan boleh bergabung, tapi dimohon mendaftar. Bukan untuk apa-apa, tapi sekadar untuk menyiapkan ubo-rampenya,” kata Puji Wahyuno, lulusan SD Janturan Satu angkatan enom yang ikut menjadi salah seorang panitia.

Semua persiapan sudah mulai dilakukan, tinggal nanti, rapat terakhir akan digelar pada 10 Juni 2018. “Semua akan  dibahas di sana, termasuk angkatan enom yang ingin ikut reuni siapa saja,” tambahnya. (mg)

About redaksi

Check Also

Sore-sore Dijamu Ingatan yang Bikin Malu

Sore-sore, mengingat sebuah fase hidup. Pemicunya adalah sebuah foto lawas. Foto ndeso yang asli, membuat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *