Home / RJ / Nabrak Cagak Telepon, Katana Nyemplung Kali

Nabrak Cagak Telepon, Katana Nyemplung Kali

Isuk-isu mau, kiro-kiro jam songo, dino Jemuah, 2 November 2018, mobil Suzuki Katana nyemplung kali. Dugaane, sopire kurang konsentrasi.

Mobol dikemudikan oleh pria berinisial DS. Berusia 55 tahun, ia adalah warga Sungapan, Tirtorahayu, Galur, Kulon Progo. Menurut keterangan Kanit Lantas Polsek Sentolo, AKP Sri Purwati, Sebelum nyemplung kali, Katana itu, menabrak tiang telopon.

“Saksi yang melihat mengatakan semula pengemudi Suzuki Katana melaju dari arah utara ke selatan. Di tempat kejadian keluar dari bahu  jalan sebelah kiri jembatan Sukoreno hingga menabrak tiang telepon dan masuk ke sungai bawah jembatan Sukoreno,” jelas AKP Sri Purwati.

Kecelakaan tunggal ini terjadi di Jl Yogya – Wates Km.22 . Kawasan itu masuk  Pedukuhan Wora-Wari, Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo. Setelah peristiwa kecelakaan ini, pengemudi mengalami robek di dahi atas sebelah kanan serta robek di alis. Warga membawa ke ke RS Alhesa Sukoreno Sentolo, untuk mendapatkan perawatan.

Sementara Mobil Suzuki Katana mengalami rusak body depan, samping dan atas penyok. Kaca depan pecah, diduga Pengenmudi suzuki Katana  Kurang konsentrasi kearah depan saat mengemudikan  karena mengantuk. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *